dkm.gif


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam semua, di malam yang penuh gluduk ini saya akan membagikan Cara Memaksimalkan Pendapatan di Situs GPT Donkeymails.

Bagi agan yang baru kenal dan baru mendaftar mungkin masih rada bingung dengan cara mendapatkan dollar di Donkeymails, karena memang menu-menunya yang banyak. Donkeymails sendiri adalah situs berjenis GPT sehingga sebenarnya ada banyak jalan untuk mendapatkan dollar dan situs ini adalah situs kesukaan saya karena minimum POnya hanya 0.01USD ke Okpay dan bisa dikerjakan lewat hp nokia :D . Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan dollar di situs ini:

- Paid to Click
- Paid to SignUp
- Paid to Promote
- Paid to Review
- Paid Offer
- Paid to Read Email

Tuh, diatas sudah ada 6 cara, dan ada beberapa dari cara di atas yang dibagi lagi ke jenis berbeda. Kita bahas satu-satu dulu.

1. Paid to Click
Di DKM (Donkeymails) nilai kliknya bisa dibilang kecil. Untuk member biasa, nilai iklan paling besar adalah 0.1 sen/0.001USD. Di DKM ini satuan untuk nilai iklan maupun lainnya menggunakan sen (mungkin biar dikira nilainya besar-besar :) ). Nilai iklan bervariasi mulai dari 0.1 sen (biasanya 10 iklan perhari) sampai 0.01 sen dan total jumlah iklannya sendiri saya belum tahu karena sangat banyak. Jumlah iklan yang bernilai 0.02 sen/0.0002 saja bisa lebih dari 20 iklan. Tetapi kalian harus hati-hati karena ada iklan anti bot/anti cheat yang jika diklik akan mengurangi dollar di balance agan.

2. Paid to SignUp
Ada 3 jenis PTS di DKM, yaitu PTSU untuk member US/Amerika, PTSU untuk member search country (umumnya negara Eropa) dan PTSU untuk member worldwide/seluruh dunia. PTSU untuk member US adalah yang mempunyai nilai reward yang paling besar, dari 0.5USD sampai 1USD lebih, tapi kalau agan orang selain US jangan coba-coba daftar situs di PTSU jenis ini, karena akun agan akan langsung dibanned. Untuk member Indonesia bisa daftar situs di PTSU untuk member worldwide, dengan nilai reward rata-rata 0.1USD sampai 0.05USD untuk setiap situs yang berhasil agan daftar.

3. Paid to Promote
Seperti PTS, PTP juga dibagi 3. Ada yang harus mempromosikan/menyebarkan link barang-barang dari DKM dimana saja, dan agan akan mendapatkan 1USD - 20USD tiap ada penjualan melalui link yang agan sebar. Ada juga PTP jenis biasa, untuk setiap 1000 kredit yang terkumpul bisa ditukar menjadi 0.5USD (PTP jenis lainnya ditukar dengan point). Linknya hanya bisa disebar di situs Traffic Exchange yang sudah disetujui pihak DKM.

4. Paid to Review
Untuk cara ini biasanya kita hanya disuruh memberikan nilai dan pendapat tentang sesuatu. Rewardnya hanya sekitar 0.05USD - 0.01USD dan itupun hanya sedikit tugas yang tersedia.

5. Paid Offer
Ada lebih dari 5 situs offer yang tersedia di DKM. Disini agan harus menyelesaikan tugas yang diberikan situs-situs tersebut untuk mendapatkan reward. Entah itu menyelesaikan survei, install aplikasi, daftar situs, membeli suatu barang, atau lainnya. Tugas untuk member Indonesia biasanya hanya ada di situs tertentu. Rewardnya besar, rata-rata 1USD - 3USD.

6. Paid to Read Email
Cara ini sama seperti PTC. Kita setiap hari akan diberi 1 - 3 email, dalam setiap email tersebut ada link iklan yang harus diklik. Reward untuk setiap link adalah 0.0025USD.


Dengan klik 4 link Paid Email/daftar 1 situs di PTSU/klik 10 iklan PTC bernilai 0.1 sen saja agan sudah bisa mengajukan permintaan PO melalui Okpay, apalagi jika agan mengerjakan semua cara diatas. Tapi ingat bahwa pembayaran akan dilakukan setiap dua minggu.
Situs ini cocok bagi agan yang sedang memulai terjun ke dunia bisnis online.


Sekian post tentang Tutorial Memaksimalkan Pendapatan di Donkeymails kali ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.