indahashintro



Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Selamat malam kawan, kali ini saya datang kembali membawa rekomendasi sebuah koin/token yang agan patut pertimbangkan untuk invest didalamnya. Namanya adalah Indahash Coin.



Indahash coin adalah sebuah token ERC20 (token yang dibuat memakai platform ethereum). Bukan sembarang token, karena Indahash mempunyai kelebihan tersendiri.
Indahash sendiri adalah sebuah perusahaan asal Polandia yang bergerak dibidang influencer marketing, semacam marketing yang menggunakan influencer di media sosial (selebgram), atau endorse gitu lah :D . Mereka sudah beroperasi sejak tahun kemarin, dari tahun 2016 dan sudah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya yaitu Accenture Consumer Tech Awards 2017.




Nah, perusahaan yang promosi melalui indahash juga nggak main-main, sebagian termasuk dari 500 perusahaan terbesar (fortune 500) seperti Adidas, Samsung, Ford, Unilever, McDonald, dan masih banyak lagi. Produk mereka dipromosikan di media sosial oleh influencer yang sudah bekerjasama dengan indaHash, dengan cara perusahaan yang akan berpromosi membuat sebuah campaign di platform indaHash. Jumlah influencer yang ada di indaHash sudah 380 ribu lebih, sedangkan indaHash sudah punya 7 kantor, dan sudah mempunyai pasar di banyak negara. Intinya indaHash adalah perusahaan besar dan sukses.


Misal agan mau ikut indaHash (jadi influencer) sebenarnya juga bisa, registrasi dulu di situsnya (linknya di bawah) tapi mungkin ada beberapa syarat untuk bisa mengikuti campaign seperti minimal punya 700 follower.



Dengan mengeluarkan indaHash Coin, mereka ingin agar masalah (terutama dalam hal reward) antara influencer dan perusahaan yang berpromosi bisda terselesaikan. Agan yang sudah tahu tentang crypto pasti juga tahu tentang kelebihan dari cryptocurrency tentang transaksi dan bayar-membayar, yaitu cepat, simpel, dan banyak kelebihan lainnya.
Nantinya perusahaan yang promosi bisa membayar influencer menggunakan token ini, dan influencernya sendiri juga bisa memberi "tip" ke fansnya memakai token ini.


Kenapa saya rekomendasikan token ini? Selain karena produk yang sudah jelas, saya juga melihat potensi dalam token ini. dunia iklan/promosi tidak akan pernah mati selama masih ada orang yang berbisnis, apalagi dibuat dalam platform digital dan ditambah dengan cryptocurrency. Bisa dibilang indaHash adalah perpaduan antara bisnis online (marketing) dan cryptocurrency, dimana keduanya masih mempunyai lahan yang sangat luas untuk bisa berkembang. Agan sendiri tahu bagaimana pertumbuhan cryptocurrency (terutama bitcoin) di tahun ini, yang tadinya dibawah USD500 di awal tahun hingga melebihi USD10000 akhir-akhir ini.

Di bawah ini adalah roadmap dari indaHash

idhroadmap

Buat agan yang ingin beli token ini, agan bisa menuju situsnya (link di bawah) karena ICOnya sedang berjalan mulai hari ini (November 29) dan akan berjalan kurang lebih tiga minggu sampai bulan depan. Total tokennya 400 juta token IDH, dengan harga ICO yaitu 3200 IDH untuk 1 Ethereum (ada tambahan bonus-bonus kalau beli awal).
Minimum transfer ethereum untuk pembelian adalah 0.5 ETH, dan jangan lupa untuk menggunakan wallet address yang kompatibel dengan ERC20 (seperti MyEtherWallet) karena indaHash tidak menerima ethereum yang dikirim dari exchange biasa. Jadi misalkan ethereum agan ada di exchange maka transfer dulu ke MyEtherWallet jika ingin membeli token IDH, karena token IDH akan dikirimkan ke address deposit.


Untuk penjelasan lebih lengkap tentang ICO/cara beli bisa agan temukan di situsnya https://indahash.com/ico
Untuk penjelasan lebih dalam tentang token ini bisa agan baca di Whitepapernya
Ini Aplikasi Androidnya dan ini Grup Telegramnya




Sekian post kali ini
Wassalamu'alaikum Wr. Wb